Custom Search

Jika Wanita Berbicara | Tips Love

Terkadang menjalanin suatu hubungan bisa dibilang susah-susah gampang atau gampang-gampang susah…Terkadang Pria gaq tau mao Wanita apa..dan terkadang Wanita gaq tau maunya Pria apa?

Jika Wanita berbicara………

· Perhatian

Disini bukannya kita sebagai wanita ingin selalu diperhatikan yang jadi kesannya Possesif , bukan juga berarti para cowoq bisa bersikap cuek seenaknya. Simple aja koq sebenarnya cara nunjukin perhatian kalian ke ceweq kalian bisa dengan kasih “surprise” kecil (kasih bunga,kasih hadiah kecil,atau romantic dinner).


· Tempat Bersandar

Kita bukannya “manja”, bahkan wanita mandiri pun butuh kalian para Pria sebagai tempat bersandar, kami bukan ingin ketergantungan terhadap kalian juga,tetapi wanita terkadang ingin bisa berbagi terhadap kalian para pria dimana kalian orang yang kami percaya dapat membantu kami para wanita lepas dari suatu tekanan dengan solusi-solusi kalian. Maka dari itu wanita suka sekali dengan pria yang dewasa. Maka dari itu para Pria harus bisa menjadi kekasih dan sahabat kami para wanita sekaligus.

· Selingkuh???

Sorry yah para pria kita sebagai wanita bukan mainan kalian yang bisa kalian sakiti seenaknya saja,Kita juga sebagai wanita tidak ingin diduakan,begitu juga kalian khan?Jadi kalau kalian mau selingkuh lebih baik putuskan pacar kalian dulu,gaq enak lho merasakan sakit hati,dibanding nantinya jadi ribut dan jadi masalah, lebih baik jujur khan? Go on and take a bow,boys……

· I can’t smile without U…

Jika kalian(pria) hanya bisa membuat kami sedih,buat apa kami bersama kalian(pria)? Kami bersama kalian(pria) karena kami berpikir kalian (pria) dapat membuat kami selalu gembira dan tersenyum. Jika kami hanya merasakan kesedihan dan kekecewaan lebih baik berpisah,percaya saja kalau jodoh pasti gaq akan kemana..Come on girls,bukannya berarti kita harus sedih-sedih dan sakit hati,lebih baik kita mencari Mr.Perfect kita. Kita harus buktikan ke mereka kalau kita bisa tersenyum lebar dan Ceria. Kita menjalin hubungan dengan mereka bukan berarti untuk merasakan kesedihan melainkan kebahagiaan.

· I LOVE U…..

Dear Boys, This is not a simple word you can say to us….

I Love U itu bukan kata-kata yang seenaknya dilontarkan sana-sini lho..

Ini kata-kata keramat yang penuh arti dalam bukan main-main, Jika kalian sayang kami,cinta kami dan ingin bersama kami tunjukanlah jangan Cuma dimulut aja,kami(wanita) bisa koq merasakan cinta yang tulus dengan cinta yang hanya untuk main-main,ingat lho kami diciptakan untuk pendamping kalian bukan untuk dijadikan boneka ataupun robot kalian, Kami suka kalian yang romantic dan care tapi kalau taunya kalian loyal mengatakan I LOVE U kanan-kiri lebih baik kalian ke laut aja deh….

Related Posts by Categories



0 komentar:

Post a Comment